Rabu, 28 November 2012

Keluarga & Sahabat


Keluarga dan sahabat merupakan salah satu komponen penting dalam hidup ini, tanpa keluarga atau sahabat mungkin tak akan ada canda dan tawa dalam keseharian kita.

Keluarga merupakan rumah untuk kita pulang dimana ada papa, mama, adik atau kakak untuk berbagi cerita, bertukar pikiran dan saling membantu satu sama lain. Keluarga akan terasa sangat nyaman apabila kita dapat megerti satu sama lainnya. Mampu menerima kekurangan dari anggota keluarga dan mampu untuk menjaga sikap agar tidak menyakiti yang lain. Dengan begitu akan timbul rasa sayang dan rasa tidak ingin kehilangan.



Sahabat adalah sandaran yang tepat di saat kita lelah dan butuh kehangatan untuk mencairkan suasana hati. Sahabat yang baik akan selalu senantiasa bersama kita saat susah maupun senang, untuk mendapatkan sahabat yang baik kita pun harus menjadi sahabat yang baik pula. Saling mengisi satu sama lain, bercanda, tertawa, mengerjakan tugas bersama, bahkan mencontek.



Tanpa sahabat & keluarga hari yang kita lewati akan terasa sepi sekali oleh karena itu jagalah hubungan baik dengan keluarga dan sahabat agar dapat hidup dengan bahagia J

1 komentar: