Rabu, 03 April 2013

Tempat Wisata Favorit


DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA




Yoyakarta adalah salah satu tujuan wisata utama di Indonesia, Budaya yang masih kental di Yogyakarta membuat banyak wisatawan yang ingin datang kembali ke kota ini, selain itu kota yang kerap di sapa Jogja ini pun memiliki segudang tempat wisata yang indah seperti pantai, Malioboro, Keraton Jogja, Kaliurang.


Saya suka berkunjung ke kota Jogja karena Jogja mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi seperti Malioboro, Kaliurang, Keraton Jogja, Pantai, dan Museum yang banyak terdapat di kota ini.


Malioboro yang menjadi sentral perbelanjaan di kota ini menjajakan banyak barang dagangan mulai dari baju, aksesoris, pernak – pernik, sepatu, tas dan sandal.Pasar Beringharjo juga menjajakan berbagai macam baju ( batik khususnya ), kain batik, tentunya semua barang – barang di pasar ini di jual dengan harga yang relative miring. Selain baju dan pernak – pernik pasar Beringharjo dan malioboro juga banyak menjajakan makanan dan minuman khas jogja.

Pantai di kota Yogyakarta juga mempunyai banyak koleksi pantai dan indah untuk di nikmati seperti pantai parang tritis, pantai baron, pantai kukup dan tentunya masih banyak pantai lain yang mempunyai sejuta keindahan di kota jogja.

Kaliurang merupakan salah satu destinasi yang wajib di kunjungi selain wilayahnya yang masih asri kaliurang juga memiliki udara yang sejuk. Kaliurang terletak di dataran tinggi sehingga banyak resort dan vila – vila yang bediri di sini.

Sumber    :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar