Sabtu, 26 Oktober 2013

Tips Ngejaga Make - Up tetap Bersinar

The Seven Step ;
1. Biasain cuci wajah kamu setelah selesai ngelakuin aktifitas untuk ngilangi kotoran / debu dan juga bekas make - up. Pake pelembab wajah secara merata dan tunggu sebentar sampai pelembab meyerap sampai ke pori - pori. angkat sisa pelembab di wajah pake tisu wajah.
2. biasakan sebelum make - up dimulai, gunakan foundation sebagai dasar untuk make up. usahain pemakaian foundation di lakuin merata keseluruh wajah termasuk bagian bawah dagu. kalau bisa gunain foundation ringan ( tipis - tipis aja )
3. Pilih eyeshadow yang sesuai dengan warna kulit wajah. Garis bulu mata sedikit melewati lipataan, gunaka eyeshadow yang sedikit berkilau halus agar mata kelihatan cerah bersinar dengan undereye conclear, pakainya sedikit aja. Untuk menjaga mat tetap cerah bersinar pemakaian undereye conclear bisa di lakuin lagi, tapi itu juga kalau make up kamu udah mulai luntur.
4. Agar mata keliatan terang kamu bisa pake eyeliner warna biru tua ( tipis ). Jangan lupa selalu bawa sesuatu yang bisa ngedukung penampilan seperti obat tetes mata. Karena aktifitas di depan komputer / laptop terkadang bisa bikin mata merah dan cuma bisa di atasin sama obat tetes.
5. Pilih blush on yang terlihat bercahaya dan coba campur ke dalam warna yang sedikit mencolok. Tapi jangan terlalu berlebihan.
6. Pakai lips stick yang berwarna cahaya glossy kemerahan. Usahakan jangan memilih warna yang gelap atau terang.
7. Bawa selalu kertas minyak untuk menghilangkan minyak berlebih di siang hari.

sumber kort magazine maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar